082136739445 BB:5CB1DCD4

082136739445 BB:5CB1DCD4

Breaking News
BURUAN ORDER BELI 2 GRATIS 1 hub.082136739445 / PIN BBM : 5CB1DCD4 !!!!!!

Senin, 02 Maret 2015

Menang di ranjang semalaman bikin istri klepek-klepek


salam sejahtera buat para suami perkasa
pria belum di katakana hebat kalau tidak bisa menang di ranjang ya to mas bro !!!!!!
sekarang bukan jamannya pria letoe tapi jamannya kestria di ranjang dengan tombak besar.
Apakah anda seorang pria yang selalu malu dengan istri karna sering ejakulasi dulu sebelum istri klimaks ? atau bahkan malah belum main udak K.O alias letoe.
Itu sih jaman doloe boss. Sekarang jangan kuatir mr. p akan beri solusinya hahahahahaha…………
Santai bro bacanya jangan terburu-buru agar bisa memahami dengan baik. Nih dia cara agar mas bro mas bro sekalian bisa jadi kesatria di ranjang dengan tombak besar…….
Cuuuuusssssss baca bro dengan santai :
  1. 1.     Apakah anda seorang yang suka lansung tancap ke tika di rancang ? jika iya, wah coba di tahan dulu mas bro. karna biasa seorang laki-laki  sulit menahan ejakulasi di banding wanita untuk itu mas bro harus bermain-main dulu.
  2. 2.     Iya dengan bermain-main membuat seorang wanita akan lebih penasaran. Bingung main-main yang gimana ? intinya sebelum anda lepas landas mksudnya lepas pakaian lucuti dulu pakaiannya mas bro.
  3. 3.     Hussttt santai walau sudah lepas jangan langsung tancap sabar dulu mas bro, kasih kata2 manis dulu, se missal q sayang u mau kan kamu M*L dengan ku I love u sayang. Sambil di cium kupingnya.
  4. 4.     Setelah mas bro main-main di sekitar daerah itu mas bro boleh per lahan-lahan ke bawah tapi ingat jangan tancap dulu.
  5. 5.     Bikin pasanganmu sampai keplek-klepek caranya gampang, setelah mas bro main-main dan pasangan mendesah itu tanda dia udah setengah teller, mau mas bro apain aja pasti nurut. SUMPAH
  6. 6.     Biarkan sampai memohon-mohon untuk mas bro tancap, baru mas bro hajar tapi ingat jangan lansung tancep gas, mainin gas pelan-pelang makin lama makin ngebut.
  7. 7.     Nah biasanya di sini kelemahan laki-laki baru tancap langsung K.O UNTUK menyiasati hal itu mas bro harus super konsentrasi artinya tiap ingin keluar hentikan dulu kurangi gas biar oli nya ga moncrot2 dulu.
  8. 8.     Jika mas bro masih jebol juga kurang perkasa alias g bisa jadi kestria di ranjang ane punya jurus jitu. Nah baca artikel lain di blog ini maka anda akan temukan solusinya karna saya juga pakai itu.

 salam super laki-laki super


Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com